cerpen Kisah Cintaku Mengenangmu

ini adalah cerita dari teman ku yang bernama nurul orangnya cantik baik hati pula hehehe….

berikut ceritanya…. baca sendiri.

Kisah Cintaku Mengenangmu

Melupakan seseorang yang kita cintai secara paksa……..menyesakkan!!! tapi itulah yang saat ini harus aku lakukan, melupakan sosokmu secara paksa walaupun sangat menyakitkan karena aku sangat mencintaimu …..mencintai segala kekurangan dan kelebihanmu……………

Mengenangmu …………

Merupakan hal indah yang selalu membuatku tersenyum bahagia bahkan menangis karena sangat menyakitkan. Tapi aku suka dengan hal itu, mengenang saat dimana aku masih bisa bersandar di bahumu, saat aku tertawa ketika bercanda denganmu, saat aku harus panik ketika kamu sakit dan saat aku menangis ketika melihat kenyataan yang tak seindah bayangan kita……

Mengenangmu

Awalan indah di hidupku, karena “warna” yang kamu beri begitu indah untukku…..

4 Bulan yang lalu,….

Mungkin ini terlalu sulit untuk aku  lupakan tepatnya tanggal 16 desember 2010 saat kamu nembak aku…..selama hubungan itu, melihatmu kau adalah seorang lelaki polos di hadapanku, kau sempurna di mataku……mungkin itu yang membuat aku sangat ..sangat mencintaimu, kau tembak aku dengan lagu D’bagindas “suka sama kamu” saat itu aku merasa beruntung karena kaulah yang selama ini aku harapkan untuk menjadi pacarku. Berwal dari ngevans dan akhirnya jadi pacar, bahkan  aku tidak mengira sebelumnya.

Hari yang aku lalui dengan mu berjalan dengan indah karena kamu adalah anugrah, kau adalah sosok yang sangat sempurna di mataku, walau mungkin aku hanyalah gadis yang cengeng di matamu karena aku sudah berulang kali menangis karenamu, sejenak aku terjaga dari lamunanku tentangmu mengenai awal hubungan kita dulu….. aku masih ingat kejadian yang terjadi di depan mushola sekolah, tepatnya pada tanggal 1 April 2011, kamu hanya terus menyalahkanku dengan tanpa sadar atas “dosa terbesar” yang telah kamu perbuat padaku, dosa yang selama ini kamu tutupi dengan perubahan sikapmu padaku…….

Dosa yang memupuskan semua harapanku padamu…..

Banyak alasan seorang untuk patah hati memang menyakitkan ……

Takkan ada yang memahami walau seorang berkata “ aku mengerti apa yang kamu rasakan “, tapi sebenarnya mereka tidak benar- benar mengerti karena mereka sedang tidak dalam posisi kita………

Tanpa kamu sadari, aku bertahan walau sebesar apapun badai yang ada di hati kita, badai yang akhirnya membuat cahaya di hatiku meredup……

Pada kepercayaan yang mulai merapuh……..

Pada rasa yang mulai mati secara berlahan …..

Kepergianmu telah mematahkan angan dan impian yang telah ku rajut.

Mungkin janji yang dulu kamu ucapkan bisa untuk aku lupakan dengan mudah setelah kamu buat janji yang baru, janji yang tidak akan pernah kau tepati. kamu takkan menyadari perubahan sikapmu, tapi aku seorang yang sangat menyayangimu akan merasakan setiap detikperubahanmu.

Kisah kitapun berakhir ….percuma saja segala cinta dan kasih sayang yang selama ini yang tertanam di hati kita walau di hatiku masih terukir namamu ….

Ya kamu…

Kamu yang sempat membuat hari- hariku indah kamu yang sempat mengajariku  bagaimana cara mencintai. Selanjutnya, aku hanya pura- pura tertawa dan tersenyum di depan semua, aku hanya berpura- pura tegar sebelum akhirnya aku terjatuh kedalam derasnya  air mataku. Tak ku sangka, kisah kita berakhir setragis ini, padahal ku pikir kamulah seorang yang sangat tulus mencintaiku, menerimaku apa adanya, seorang yang selalu menjaga di setiap derap langkahku. Namun kenyataanya, kamu tidak seindah itu, cinta ……….

Saat aku ,menangis…..

Sempat terfikir di benakku “ apa pantas kamu ku tangisi “ setelah kamu memupuskan semua harapan yang ku punya.

Malam memang masih sunyi ….

Namun aku masih berharap kamu kembali hadir membawakan satu cinta tulus untukku, bahkan yang paling indah untuk ku rasakan, bukan untuk dirinya!!!!!

Cewek yang sekarang telah mengisi hari- hari mu…..

Cewek yang sekarang ini telah mengisi hati yang yang dulu pernah aku singgahi……

Walau berat, aku harus belajar untuk melupakanmu ….

Cinta……

Sadarkah kamu…..?

Aku masih ingin bersamanmu…..

Aku masih ingin melihat senyummu…..

Aku masih ingin mersakan dekapan hangatrmu….

“ apa masih ada aku di hatimu ? “

Mei 2011

Sial…!!!!

Hari itu pas aku pulang sekolah….

Aku harus bertatapan muka denganmu….

Aku harus bertemu kamu di sekolah dengan wajahmu yang tanpa dosa…..

Sesaat mata kita bertemu, namun  tak lama pandanganku melayang ke tas kamu, ada pin yang tertuliskan namamu dan namaku “ CINK & CUNK” yang juga sepasang lagi ada padaku tapi bernama “ CUNK & CINK” aku sempat terpana, tidakl percaya ku fikir pin itu akan kamu buang setelah kisah kita berakhir, namun tak lama harapan itu hilang karena mungkin kamu sengaja ingin membuatku merasa “bangga” dengan cara seperti itu tapi semua itu hanya memperparah luka!!!!!

Malam…..

Di saat sepi, aku kembali melamunkanmu ….

Mengingat semua kenangan yang pernah terjadi di antara kita, walaupun itu membuat hatiku semakin terluka….nyatanya…..aku masih lemah tanpamu…….aku terdiam mencoba memaknai kepergianmu, sebelum akhirnya aku harus benar- benar melupakanmu …….

Aku tersadar dari lamunanku…..

Sejak tadi aku melamunkanmu

Aku berusaha memulihkan hatiku yang terpuruk ketika aku kehilanganmu….

Aku mulai menyadari, bahwa ini memang jalan terbaik karena cinta sejati ialah ketika seorang yang telah kita cintai telah mencintai orang lain, kita masih bisa tersenyum dan turut bahagia atas kebahagiaannya………..

Maaf…..bila aku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu….

Maaf…..jika aku tak bisa menjadi seperti “dia” yang bisa membahagiakanmu di setiap saat……

Dan maaf…atas ego yang selama iniu bertahta di diriku….

Aku bukanlah gadis yang tulus untuk menemanimu di suatu tempat telah ada gadis yang istimewa yang tercipta untukmu………

Terima kasih cinta, kamu telah berhasil bembuat aku merasakan patah hati, kehilangan dan rindu yang begitu mendalam, rasa yang telah lama tak kurasakan itu kembali hadir menemani hari- hariku.

Aku akan berusaha untuk berhenti mencintaimu meski air mata ini terus mengalir seiring dengan kepergiaanmu …….ku biarkan asaku terbang tinggi…….

Aku menghela nafas panjang, tidak ada yang perlu di sesalkan….

Aku yakin, aku bisa tanpamu ….

Aku sudah mampu merelakanmu pergi bersama cinta yang lain dan kini …….

“AKU SUDAH BISA MELUPAKANMU”

“ I HOPE YOU KNOW I ALWAYS LOVE YOU…….

AND I STILL LOVE YOU….

ALTHOUGH YOU HAVE GIRLFRIEND….

I HOPE YOU HAPPY WITH HER

YOU ALWAYS IN MY HEARTH”

sekian cerita dari saya, terima kasih atas partisipasi anda telah mau baca cerita dari kami. bila ada salah ketik atau selainnya kami mohon maaf sekian.

2 thoughts on “cerpen Kisah Cintaku Mengenangmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s